Another Indonesian Loser

Sore kemarin sepulang dari Singaraja, seperti biasa saya pun internetan sembari menyalakan yahoo messenger. Betapa kaget saya ketika ada sebuah offline messages dari mas Sugi yang menanyakan apakah member yang memiliki nickname ngurah yudi di forum Asian Brain adalah saya?

Ada apa gerangan? Saya ga punya akses ke forum karena memang saya memang hanya ex member. Keterkejutan saya bertambah ketika mendapat informasi mengenai apa saja yang diposting di forum Asian Brain oleh seseorang yang menggunakan nickname ngurah yudi tersebut. Dia tampaknya sedang ingin mengadu domba atau mungkin lebih tepatnya dia tidak senang dengan saya. Oww..cobaan-kah? 😀

Oke-lah jika dia punya nama yang mirip menjurus sama dengan saya (nama saya Ngurah Prayudi), namun betapa kagetnya saya ketika diberi tau bahwa member tersebut mencantumkan blog saya (yudiworld.com) dan ID YM saya sebagai pelengkap identitasnya di forum. Gileee…ngajak berantem ni orang.

Melalui postingan ini, saya ingin memberitahukan bahwa member yang memakai nickname ngurah yudi di forum AB BUKANLAH SAYA. Nama saya Ngurah Prayudi, saya sering menggunakan nick yudiworld (saya ambil dari nama domain blog saya) atau yudi aja. Saya adalah member Asian Brain dari awal tahun 2007 hingga awal-awal 2008. Jujur, saya masih sering bertanya tentang berita terbaru komunitas ini melalui teman-teman saya yang masih aktif sebagai member. Segala ilmu mengenai make money online yang saya miliki, awalnya ditunjukkan arahnya oleh Asian Brain beserta temen-temen member lainnya dan tentu saja oleh ibu guru saya Anne Ahira (saya hanyalah ex member tapi hingga sekarang saya masih menganggap ibu Ahira sebagai guru saya)

Walau saya juga belajar dimana-mana dan tak hanya belajar di Asian Brain namun akan sungguh durhaka bila tiba-tiba saya “membuat onar” di forum yang dimiliki oleh ibu Ahira yang tentu saja adalah orang yang pertama kali mengajarkan saya tentang “dunia ini” hingga bisa seperti sekarang ini. Saya mungkin belumlah menjadi member super yang memiliki penghasilan hingga 5 digit dolar, namun saya sangat-sangat bersyukur pernah belajar disana hingga akhirnya seneng cari duit di internet dan saya ga akan pernah lupa bahwa saya dulu awalnya diajarin siapa.

Sekarang saya masih penasaran, sebenernya orang ini ga seneng sama saya atau sama ahira atau sama asian brain?????? Ko member itu membuat saya jadi inget postingan mbak Maya yang tentang Indonesian loser. Diakah another Indonesian Loser? :mrgreen:

Saya percaya akan karma. Mungkin yang terjadi kepada saya karena kesalahan-kesalahan saya juga di masa lalu. Jadi inget saya dulu suka pake nick temen cewek saya buat godain sahabat dan temen-temen saya pas jaman-jaman chatting di MiRC. Becandaan memang, tapi kan belum tentu temen saya ga marah. Maaf ya brow.. kali ni aku kena balasan yang lebih dahsyat 100 kali lipat becandaan kita dulu 😀

Oke mas ANU (saya tau siapa kamu ko, kamu tinggal di Jakarta kan), semua yang kamu lakukan saya maafin deh biar urusan ga panjang. Saya doakan semoga mas anu bisa belajar toleran sama orang lain.

Akhir kata, saya udah pm temen-temen abers yang saya kenal dan saya udah pm ibu guru saya. Cukuplah bila mereka tau bahwa member perusuh itu bukan saya.

Case closed. Mas anu dah saya maafin dalam hati.

Selamat Hari Raya Kuningan bagi yang merayakan 😀

22 comments… add one

  • Heemm… Memang saling memaafkan itu adalah hal yang terbaik ya Yud, moga-moga gak kan ada “indonesian loser” lagi deh ya.

    Btw, met galungan en nyepi ya Yud 😉

  • ehm ,saya cukup memperhatikan .
    dan ternyata mas yudi telah memaafkan, hebad…
    sabar dan terus semanngat mas yud….

  • kayaknya sekarang lagi musimnya adu domba mas…sabar aja..dan yang pasti cueking aja..ntar oorgnya juga capek2 sendiri …

    tetap semangat ngeblog aja :)

    salam sukses

  • Met kuningan nah om..Wkekeke…..

  • mungkin saking mengidolakan kamu, Yud jadi pengen jadi kamu .. 😀

  • aku senangnya dengar INDONESIAN Winner

  • heheheh yang sabar ya mas :) . memang jiwa besar sangat diperlukan saat ada masalah seperti itu

  • sabar yud… dah ada yang mbales nantinya…

  • Wahhh.. sabar bro.. orang seperti itu gak akan lama hidupnya.. Hehehehe..

  • Sekarang ini banyak yg suka pakai nick orang lalu kasih komen a/n orang itu. Susah melacaknya. Kecuali klo ybs emg selalu pakai ip yg itu2 aja, jd gampang nge-tracenya dia yg asli ato yg palsu.
    Tp emg kita semua hrs hati2 soal ginian… krn ini masalah fitnah.

  • Andre

    Isinya apa sih gur?

  • wah nyebelin banget ya yud kalo ada yang iseng banget pake nama nick kita. kalo sayah bukan dicomot namanya gitu, tapi malah ada yang bisa masuk pesbuk sayah terus nulis di wall nya temen saya seolah itu beneran sayah,, saya yah jengkel abis cuz saya dikira rese nanya pacar orang sama temen saya, padahal itu yang nulis bukan sayah,, akhirnya sayah ganti password aja biar ga kejadian gitu lagi

  • salut mas, udah digituin segera bisa memaafkan.. :)

  • sangat mengejutkan dan mengherankan… 😀

  • sabar bos…..

  • jangan dimasukin hati yah.. :)

  • herys

    Udah bos.. Ga ush di urusin..

  • gitulah yuud…kayanya yudi makin ngetop, jadi ketemu hal2 gini d…salut d yudi dah maafin, moga2 smua bisa buka hati d…dan mas anu juga ga anu2 lagi yaaah….

  • bener kata audy yud, itu udah resikonya orang ngetop ;))

  • Makanya jangan galak2 coba ma orang yang deketin yuni 😀 ,kena dech …Sabar sabar sabar sabar sabar
    bil ke yuni kmn aja, ko jarang pm aku sekarang..salamin ya :)

  • Mr Keke

    Mungkin pemilik blog pengin promosi gaya baru, dengan memanfaatkan orang terkenal.Kan otomatis jadi orang terkenal juga.

  • Weh, masih ada aja orang-orang seperti itu. Menggunakan nama orang untuk kepentingan dia sendiri…
    Benar-benar pecundang…

Leave a Comment