Andi, papa dan mamanya

Cerita ini saya ambil dari buku Kumpulan Email Dodol oleh orang yang mengaku bernama manusia ember, terbitan Bukune

Andi kecil melihat mobil papanya lewat di depan sekolah dan parkir di dekat semak belukar. Karena rasa ingin tau yang besar, maka Andi kecil mengendap-endap mendekati mobil papanya dan melihat papanya dan tante Nancy saling berpelukan di semak-semak. Andi kecil terus menikmati pertunjukkan itu dan tak sabar untuk segera menceritakan apa yang telah dilihatnya kepada mamanya.

Pulang sekolah, Andi kecil segera mencari mamanya dan dengan antusias dia bercerita, “Ma, tadi andi ngeliat papa sama tante Nancy di semak-semak dekat sekolah. Andi liat papa ciumin bibir tante Nancy dan nge-buka bajunya tante Nancy, trus tante Nancy juga ngebukain celananya papa, trus Tante Nancy..“

Pada saat yang sama sang mama langsung memotong pembicaraan dan mengatakan, “Nak, simpan dulu ceritamu ya! Mama mau denger lagi nanti pas makan malam. Kita pengen liat kan gimana wajah papa kamu waktu dengeri cerita kamu?” Si andi kecil pun setuju.

Pas waktu makan malam, andi kecil pun mulai bercerita lagi dari awal, “Tadi andi ngeliat papa sama tante Nancy di semak-semak dekat sekolah. Andi liat papa ciumin bibir tante Nancy dan nge-buka bajunya tante Nancy, trus tante Nancy juga ngebukain celananya papa, trus Tante Nancy dan papa mulai melakukan hal yang pernah dilakukan mama sama Om Dodi waktu papa ke luar negeri itu lho.”

Mama dan Papa, %#@&*^%^&*#$#@#

Moral cerita :
Jangan “gituan” di semak-semak dan jangan ke luar negeri ga ngajak istri (halah ngawur) :mrgreen:

Lumayan ini buku untuk dibaca, cocok untuk dikantongin buat ngilangin bosen pas nunggu mama lagi belanja atau biar ga ngerasa kesepian lagi :mrgreen:

17 comments… add one

  • Hahahaha… ngakak…!!!

  • Hahahahaha… sumpah deh ngakak banget bacanya.

  • wkwkwkkw…, kalo aku jadi anak nya tak peres tante nancy minta dibeliin mobil 😛

  • yudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…. kok dapeet ajaaah crita lutunaaaa….

  • huahahahahaaaaaaaaaaaaaaa….
    *ketawa sampe ngguling2* 😆

  • huahahahahaha lucu lucuuuuuuuu. bisa aja nih. eh itu andi nama aseli atau samaran?? 😀

  • hwauhauhauhauhuaha

    asli lucu…..

  • hahahaha
    lagi dong ceritanya yg lain

  • Walah-walah.. ada-ada aja ceritanya :)

    Terima kasih mas Yudi, jadi dapat referensi buku menarik untuk dibeli bulan ini :)

  • Hahahahaha….. Papa mama sama aja, doyan selingkuh..
    😀 Kasian si Andi..

  • wkwkwkkw…kirain gimana akhirnya

  • dasar anak kecil…

  • Wah dasar nie mas yudi mbanyolnya

  • ada ada aja… =))

  • helena standing

    hwakakakakakakakakakakakak……………….

    gak kalah lucu ama cerita drakula tadi

  • Postingnya menarik baget ni, saya suka banget, mudah2an bermanfaat..

    Salam kenal ya.
    Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan berkomentar ria ya, soalnya BLOG HEBOH make sistem Dofollow

    Oh iyah satu lagi gabung jadi pengikut saya yah..
    Di tunggu yah kedatangannya,.

  • Hihihi.,.. Lutu pican kang

Leave a Comment