Amazon oh amazon, tunggu aku di akhir tahun ini

Selamat siang sodara2 sekalian. Tumben nih saya nongol di blog ini buat nulisin ocehan yang udah jarang saya keluarin liwat blog ini.

Begini ceritanya saudara2 terkasih :mrgreen: Sapa sih yang ngaku nyari duit online tapi ga tau apa itu amazon? kalo ada pertanyaan gitu mungkin cuman saya ajah kali ya yang ngacung 😆 JK

Dari dulu saya mainan amazon dot com tapi blom pernah bisa rutin jualan, hingga akhirnya belok main amazon dot de, eh tanpa dinyana kok bisa juga yah ngasilin. Kesimpulannya, main amazon itu asyik asal udah nemu cara bermain yang uhuy :mrgreen:

Dengan sedikit pencerahan dari pengalaman bermain di amazon dot de, akhirnya saya bertekad agar sebelum Oktober 2012, saya punya setidaknya 2 lusin blog yang tujuan utamanya adalah ngeruk komisi dari amazon (emang kapal keruk 😳 )

Lalu mengapa oktober? hehehe tentu saja karena incaran utama adalah saat2 sebelum natal, denger2 deket2 desember orang2 disono tu pada gila2 belanjanya buat liburan, jadi saya mesti siap2 dari sekarang biar kebagian kue hehe.. (cengengesan mulu loe yud)

Main amazon dot de seperti ngelempar ranjau di sembarang tempat, begitu meledak abis dah. Tapi dari situ saya mengambil sebuah pelajaran menarik mengenai affiliasi amazon, yaitu yang penting kirim dulu orangnya ke amazon lewat link affiliasi, masalah dia beli atau enggak tu urusan lain lagi.

Dengan target awal yaitu melakukan apa yang tertulis pada tulisan yang berwarna merah diatas, berangkatlah saya bermain di hutan amazon (kali ini yang dot com). Sssssttt… kali ini ga pake auto2 loh (secara ga reliable, 100an lebih blog amazon dot de saya udah ditembak mampus sama google), tapi tetep pake prinsip seperti main di amazon dot de, jebakan betmen in action dimana mana :mrgreen:

Btw tulisannya ga jelas yah? hehe memang, Saya aja ga begitu ngerti pas baca ulang 😆

Wish me luck 😀

2 comments… add one

  • mantap surantap ni mastaah….ajarin dunks…

  • kalo afiliate amazon de itu harus daftar lagi apa cukup pake akun yg dotcom ya? berarti bikin blognya pake bahasa jerman 😕

Leave a Comment