Aktivasi Otak Tengah yang konon katanya ajaib

Pasti penasaran donk dengan penemuan fenomenal yang sering disebut aktivasi otak tengah alias midbrain activation. Kalo pengen tau caranya baca sambil tutup mata, lanjutin aja baca.

coba liat halaman ini dan temukan keajaiban stimulasi otak

Sebelum menuju hal-hal yang berbau sihir dan keliling untuk ngedapetin cara mengaktifkan otak tengah :mrgreen: , ada baiknya bila kita cari tau dulu apa sih yang dimaksud dengan aktivasi otak tengah. Konon katanya midbrain activation secara efektif mampu meningkatkan kemampuan otak manusia melalui pelatihan khusus, selain itu hal-hal menarik lainnya yang bisa didapat dengan melatih otak tengah adalah Meningkatkan daya konsentrasi dan daya ingat, Meningkatkan intelegensia, Meningkatkan kreatifitas, Menstabilkan emosi, dsb.

Yang paling menarik tentunya adalah dikatakan bahwa kita bisa membaca atau menggambar walau dengan mata tertutup. Anak kecil yang telah diaktifkan otak tengahnya dikatakan dapat berjalan dengan mata tertutup tanpa menabrak walaupun ada banyak rintangan yang disediakan khusus dihadapannya. Weih, asyik juga ya kedengerannya, cocok ni kayak saya dulu, bisa belajar di kelas dengan mata tertutup alias ngantuk hehe… :mrgreen:

Biar ga kelamaan coba deh liat aja langsung video aktivasi otak tengah yang saya comot dari yutub.

Anak-anak kecil yang lucu pun ternyata bisa melakukan hal-hal yang selama ini sering dipraktekkan oleh pesulap tersohor yang bisa melakukan banyak hal ajaib dengan mata tertutup. Membaca nomor seri uang kertas misalnya.

Hebatnya, pada tingkatan tertentu yang lebih tinggi. Seorang anak mungkin bisa melihat sesuatu di balik tembok!! waduh bahaya banget yak, pikiran saya langsung menerawang ke hal-hal indah yang sering tertutup kain hehehehehe peace :lol:

Banyak juga sih berita yang mengatakan bahwa aktivasi otak tengah tu bersifat tidak baik, berbau gaib, bohong dan banyak kesan negatifnya. Namun menurut informasi yang saya dapat, dahsyatnya otak tengah tak perlu diaktifkan dengan cara sihir atau berbau supranatural dan malah dilakukan secara ilmiah.Hal ini berhubungan dengan gelombang otak alpha yang dimana biasanya muncul ketika manusia dalam keadaan paling rileks seperti misalnya ketika sedang berendam di air hangat.

Apabila otak tengah sudah diaktifkan, maka seseorang akan menjadi peka layaknya radar kapal induk :mrgreen: Bahkan dengan latihan yang lebih intens, kepekaan tersebut meliputi dapat melihat benda di segala arah, bukan hanya yang berada di depan mata kita saja.

Nah mulai tertarik dengan aktivasi otak tengah dan lagi nyari-nyari tempat trainingnya?

coba aja liat halaman ini dulu :-D

About yudi

Yudi adalah mantan gibol yang kini beralih menggemari basket NBA. Tertarik dengan seo, affiliate marketing, pool khususnya 9ball dan 10ball. Lainnya bisa dilihat di halaman tentang Yudi

Comments

  1. Hemz… banyak bermunculan nek tipi2 tentang aneh2 tuh.. wah, aku pangen.. merem bisa liat,,, kan g da lampu.. ya gag gan…

  2. Hemz…. Aku nulis Komen kug sulit

  3. tapi ada yang bilang otak tengah itu pasih pseudo science (ilmu semu)…

  4. klo emg aktivasi otak tengah sedahsat itu kenapa ndak diuji cobakan kepara tunanetra dan kitg liat apakah para tuna netra tersebut bisa melihat dengan jelas seperti dare devil..

  5. teryata aktivasi otak tengah itu hanya kebohongan belaka
    semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini di Indonesia :(
    CMIIW saya dapet infonya dari berita di internet

  6. tapi sangat sulit sekali jika kita ingin mengaktifkan yang namanya otak kiri, klw menurut islam cara mengaktifkannya dengan perbanyak puasa dan dzikir. makasih gan atas infonya

Trackbacks

  1. [...] bisa didapat dengan melakukan terapi otak. (ada juga loh yang lebih “unik” lagi seperti aktivasi otak tengah, atau memaksimalkan potensi otak kiri dan otak [...]

Speak Your Mind

*