Akhirnya Vario

Setelah bingung memilih antara motor bebek atau skuter, akhirnya pilihan jatuh pada Honda Vario saja. Pertimbangannya adalah bahwa Honda Vario tu juga dinaikin sama Agnes Monica, sedangkan Agnes Monica itu cantik. Karena dia cantik maka tampaknya lebih baik untuk membeli skuter matic yang ”cap-nya” Honda Vario (heleh..apa hubungannya. Jaka sembung bawa golok) :mrgreen:

Belinya ya ngredit lah, secara ga punya uang cash alias kere. Susahnya, pihak penjual agak susah mempercayakan motornya dikredit oleh saya, karena alasan klasik yaitu saya susah ngejelasin apa sih kerjaan saya. Nganggur ko beli motor ngredit, sapa yang bolehin :mrgreen: Kalo beli cash boleh, tapi sayangnya ya ga ada duit 😳

Akhirnya ditemukan jalan keluar, yaitu pembelian dijamin oleh Bapak saya yang sangat baik hati. Kemudian, saya pun boleh membelinya dengan kredit. Makasi pa.. πŸ˜€

Awalnya saya bilang aja usaha internet, kemudian ketika mengisi formulir saya malah ditanya nama warnetnya apa. Nah loh.. hehe..

Singkat cerita, dengan sedikit usaha untuk meyakinkan maka akhirnya usaha pembelian secara kredit atas nama saya pun berhasil. Motor Vario pun dibawa sorenya ke rumah. Ini dia bentuknya, jreng..jreengg… πŸ˜€

honda-vario

Setelah beraksi dengan memberikan sebuah laptop, maka kali ini The secret kembali beraksi dengan mendatangkan sebuah sepeda motor. Bedanya kali ini datangnya tidak gratis hehe.. πŸ˜†

Mudah-mudahan nanti bisa beli rumah *ngarep.Β  The secret, bantuin lagi donk πŸ˜€

25 comments… add one

  • wah motornya cantik ya kayak agnes monica

    ntar kebayang tuh ama agness…

    hasil dari internet ya?

  • duh asiknya yang punya motor baru.. tapi pilihannya pas mas, sekarang mah mendingan skutik aja daripada bebek, gak repot pindah gigi, tinggal gas dan rem aja πŸ˜€ cuma bensin lebih borosan dikit..

  • waaah senengnyaaa yang yang punya motor baruu….jadi balapan ma aku ganti pake motor yah yud?

  • Wuuiihhhh.. si Bro punya motor baru nehhh.. Eeehhmm.. biar bisa nganter2 si “dia” ya bro?? hehehehe..

  • di rawat boss

    bersihkan dimandikan

    dikeloni πŸ˜€

  • aduh mas, warnanya ga nahan, wkwkwkwkwk

  • Yah, sekarang mah setelah punya motor, tinggal minta eh beli mobilnya :) Setelah mobil, baru buka warnet beneran :)

  • Andre

    Buat cariin kost si dia kale..makanya belihttp://www.sportbikez.net/bikepics/110/medium/1106297068.jpg aja, ntar dapet agens monica beneran..hihihi

  • motornya bagus….

  • motor baru
    hasil dari internet ya mabk?

  • saya suka blade

  • aduhh enaknya naekin agnes monica ehh motor vario

  • kapan ya saya punya motor baru. ini punyaku udah 12 tahun gk ganti2 πŸ˜€ kenalin ama bang secret donk mas, sapa tau bisa beliin motor saya juga πŸ˜€

  • dari laptop.. vario… berikutnya rumah ya? klo gitu tak amiinin… sekalian saya juga di amiinin… hahaha
    rumah…rumahh… :)

  • wah mas asyik dong sudah bisa beli motor
    selamat yo
    thanks

  • Broo.. nanti kalo udah keluar platnya, kita keliling2 kota nyok? hehehehe..

  • wew, selamet mas..
    enyak nih… :)

  • keren mas, tingkatkan terus earningnya πŸ˜€

  • waa..motor baru
    pinjam dung..

  • wah motor baru neh.. jgn lupa selalu pake helm ya?!
    btw dah punya sim blm??

  • wahhh
    selamat yaaa
    kapan ya giliran aku dapat sepeda motor baru????
    :)

  • bagus bgt warna dan modelnya. selamat bermotor (kredit) baru ria ya, hehe..

  • langsung antar CD/DVD nya pake VARIO!

  • Wah, senengnya. Mudah2an bisa menunjang mobilitas mas Yudi. Amin.

  • ko bsa Tahu Si Kemauan Yang Lagi pengen di capai ma seorang aries seperti gw lagi suka ma motor mio.

Leave a Comment