Akhirnya si Yudi Menikah juga

Setelah lama tak beristri (kira-kira 26 tahun lebih) akhirnya saya menikah juga. Upacara dilangsungkan di kampung saya di Singaraja. Tercapai sudah salah satu dari sekian banyak cita-cita yang ingin diwujudkan dalam hidup. Mulai tanggal 24 Januari 2010 kemaren, saya resmi melepas status lajang 😀 Ga banyak yang bisa saya ceritakan, saya hanya ingin mengucap Syukur yang sebesar-besarnya kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa yang selalu melimpahkan karunianya. Terima kasih juga untuk orang tua tercinta beserta sanak saudara semua yang telah membantu jalannya acara pernikahan ini. Tentu saja tak lupa terima kasih untuk teman-teman dan undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri resepsi pernikahan kami. Makasih makasih makasih.. 😀

Ternyata postingan ini adalah tepat postingan ke 500 yang ada di blog curhat ini. Pas banget 😀

33 comments… add one

  • selamat kak yudi…!
    semoga selalu berbahagia selalu..!
    semoga cepet dapet momongan..!

  • Selamat untuk Pawiwahannya.

  • Selamat ya mas yud….

  • met menempuh hidup baru yach :)

  • Congrat ya bro, selamat menempuh hidup baru.. *pengen mode on* .. 😀

  • wah selamat yah bro :)

  • Waah akhirnya…:D
    Selamat deh sob,selamat menempuh hidup baru semoga berbahagia dan cepat mendapat momongan.Lho.. sobat ini orang bali ya ? Saya kira bukan, soalnya namanya itu umum (tidak menampakkan ciri khas nama bali)

  • selamat deh, jadi pengin cepet nyusul neh

  • Weh… Kirain hoax, eh ternyata beneran toh…

    Wahaa… oke lah kalo begitu, selamat menempuh hidup yang berbahagia, yud!

    Bravo milan! *lho?* 😆

  • wah salam kenal dan selamat menempuh hidup baru bro semoga tambah sukses selalu

  • Salam Kenal Sahabat, dan sekalian Mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Semoga dimurahkan Rezeki dan Karma yang baik oleh Sang Hyang Widi.

  • Wah, selamat atas pernikahannya ya,.
    Salam kenal dari juga 😀

  • selamat pak

  • selamat menempuh hidup baru Yud.. moga langgeng dan bahagia selalu

  • selamat menempuh hidup baru om….

  • selamat yah, semoga langgeng

  • wah.. dah lama ga mampir dapat kabar gembira.
    selamat menempuh hidup baru ya..
    smoga makin murah rezeki..

    semangka :)

  • Selamat ya udah nikah…insya allah tahun depan saya nyusul..

  • Selamat menempuh hidup baru. Selamat bergabung di klub “Kapan Nyusul?”. Hehe… sekarang uda boleh nanyain pertanyaan itu ke orang2. hahaha…

  • Selamat atas pernikahan mas yudi, moga2 hidup tambah bahagia n rejeki tambah lancar :-)

    salam kenal dari jalu jati

  • Selamat Bro Yudi,
    Maaantaap, Itu baru lelaki sejati, berani macarin berani ngawinin…he he he. Pokoknya sekali lagi selamat menempuh dunia yang baru, pasti lebih banyak ide baru untuk artikel setelah nikah.

    Salam

  • Selamat Menempuh hidup baru saja bang.. salam kenal..

  • selamat ea mas tp maaf ga bisa datang hehehhe

    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih

  • Selamat selamat menempuh hidup baru. Akhirnya Yudi menemukan jalan yang benar. :)

  • Wah, setelah sekian lama ndak main ke blog ini, ada perubahan drastis nih! Syukurlah perubahan yang positif. Hehe!

    Selamat menikmati suasana dan kehidupan baru. :)

  • Wah, lama gak main ke sini ternyata ada kabar gembira.
    Selamat ya, Bli. Semoga menjadi keluarga yang bahagia lahir dan batin. Cepat-cepat buat anak ya… 😀

  • selamat berbahagia bos

  • meski terlambat
    saya ucapkan selamt berbahagia dan semoga sukses ya mas

  • wah ternyata sudah saat nya mas yudi hidup berumah tangga.., selamat yah mas semoga bahagia dan menjadi keluarga yang barokah dan mawadah… amin…

  • Hai Yud,
    Selamat ya atas pernikahannya. Sorry telat tahu 😀

  • setelah lama tak beristri..weit.weit..berarti dah pernah beristri mas?maaf neh nanya masalah pribadi neh…pizz…
    btw selamat aja atas pernikahannya… :-)

  • Waaah..selamat ya…

    thx ya udah brknjung k http://anakdegil.com..

  • Wah selamat ya mas atas pernikahannta…walaupun telat

    Di postingan diatas kan dibilang
    “Mulai tanggal 24 Januari 2010 kemaren, saya resmi melepas status lajang 😀 Ga banyak yang bisa saya ceritakan”

    Nah kalau sudah menikah sekarang ini, berarti banyak donk yang bisa diceritakan :)

Leave a Comment