Akhirnya Lulus juga

Semingguan blog ini ga dapet belaian kasih sayang karena yang nulis blog lagi jalan-jalan ke jogja. Seperti biasa, tiap kali kesana mesti mampir ke rumah kontrakan lama jenguk temen-temen seperjuangan dulu yang sedang berusaha untuk menghilangkan status mahasiswanya menjadi pengangguran (untuk sementara sebelum dapet kerja) :mrgreen:

Eh, ga bilang-bilang ternyata temen lama saya si Bayu udah lulus bulan kemaren. Congrats brow, selamat memulai kisah baru πŸ˜€ Kabar gembira lain adalah bahwa Nono’x ternyata juga akan maju ujian pendadaran bulan depan, yeahhh akhirnya.. πŸ˜€

Akhirnya tahayul kontrakan menjadi kenyataan. Kita berlima lulus berurutan sesuai dengan nomor kamar kami. Kita semua masuk sebagai anak angkatan 2001, namun ternyata lulusnya tidak menunjukkan tanggal, tahun, dan waktu yang berbarengan. Anak yang lulus pertama adalah tentu saja anak yang bernama Yudi hehe.. it happened 3 years ago πŸ˜€

Alasan kenapa Yudi lulus paling awal hanya karena nomor kamarnya adalah kamar nomor 1 wekek..kek.. πŸ˜† , disusul oleh Klut pada tahun 2007 yang secara kebetulan memiliki nomor kamar 2.

Tak lama setelah Klut, si Ndez menyusul lulus. Satu-satunya orang non Bali di kontrakan kami ini secara ajaib menempati kamar nomor 3 πŸ˜€

Tentu sudah bisa ditebak siapa yang punya kamar nomor 4. Yak betul sekali dia adalah temen saya yang baru aja lulus bulan lalu yaitu si Bayu πŸ˜€ Kamar nomor 5 tentu saja dihuni oleh Nono’x yang akan ujian pendadaran bulan depan.

Tahayul yang tercetus iseng-iseng akhirnya menjadi kenyataan πŸ‘Ώ

NB: Untuk diketahui, dulu ketika pertama kali mengontrak rumah, yang seharusnya mendapat undian menempati kamar nomor 5 adalah saya loh, tapi akhirnya dituker sama Nono’x. Untung? Ah..hanya tahayul ah.. πŸ˜€

32 comments… add one

  • Wah, mantaps nih tahayulannya. :)

  • Untung ga beneran dapat kamar no.5,Yud…:)
    Congrats lah pokonamah buat temen-temennya..

  • untung ketuker kamarnya jadi no 1. jadi lulus duluan deh haha….
    *kok jadi percaya beginian ya aku???

  • Mungkin krn kamanya no 1 jd termotivasi utk jd nomor 1 juga? :) klo gt, kasian yg nomer 5 deh kekkekee…

  • wah bingung nih lagi lulus apa?
    πŸ˜€

  • tahayul kok dipercaya sih πŸ˜€

  • Lulus darimana nih? terus rencana selanjutnya gimana? Selamat ya πŸ˜€

  • aduh ikutan bingun πŸ˜›

  • udah lulus dari 3 tahun yang lalu? lha yang lain koq lama banget? πŸ˜€ *peace*

  • lulus itu ga enak mas, karena pasti akan menghadapi dunia baru (pengangguran) hehe

  • temenmu… angkatan 2001 masih ada yang belum lulus? hihihi

  • tak kira lulus apa mas, padahal sudah mau minta di traktir nih πŸ˜›

  • wuih 2001-2009 = 8 thn. haha terpecahkan rekor saya. saya kuliah 7 tahun baru lulus. itupun kl gk lulus sampai akhir semester bakal di DO. surat pemberitahuan dikirim ke rumah. ortu mencak2 hahaha. akhirnya sisa 3 bulanan ngebut dan kelar juga πŸ˜€

  • wah…wah… ada yang lulus neh, keknya ada bau makanan… heeheheh

  • Mau dong…
    Dicetuskan sebuah takhayul buat Helda…

    :mrgreen:

  • mungkin udah ditakdirin begiyu kali mas ya…
    pas banget emang ya,,,

  • saya 9 tahun baru lulus….

  • andre

    Gugur gurah emang yang terhebat

  • Wahhh… Akhirnya lulus juga… Kapan giliran saya ya…???

  • Orang bilang takhayul…, tapi kalau dibawa ke alam bawah sadar oleh masing-masing penghuni kamar…, relitas anda itu yang akan terjadi. Mangkanya, buatlah takhayul-takhayul yang positif dan tidak sirik… :-)

  • weehheheh hebat juga tuh tahayul, diyakini malah jadi kenyataan,,hehehe wah yudi anak angkatan 2001? sama neh, saya juga anak 2001 *ups, sapa nanya??*

  • ya ela…tahayul….hare gene? wkekejej…

  • Saya dari dulu kalo pilih kamar selalu yang paling belakang. Apakah ini penyebab saya gak lulus yah? halah, koq another takhayul. Hihihi…

  • Wah..hati-hati.. ucapan bisa menjadi do’a itu.. hehehe..

  • makan-makannnn
    :))

  • ee bener tu pak Guru bilang…kalo orang jawa bilang ‘muni minongko puji’ kira2 artinya…moga2 bener yaah, ngomong tu berarti doa..kalo ga salah gitu…ya maksudnya, ngomonglah yang baik2…karena apa yang kita ucapin akan kembali ke kita kan..hohoho jadi inget the secret d….

  • klo kamar nomor 13?

  • waks jadi ngeri, kamarku gak ada nomernya woi… dohhh tanggung jawab ente klo sampe aku ga lulus (angry)

  • selamat deh… moga2 bentar aja menyandang pengangguran.. :)

  • selamat ya..
    untung kamar no 1 ya.. :)

  • beh, nono’x jeg mekelo gati puk…
    kenyel timpal e ngantosin…
    wakakakak….

    eits…itu nono’x bukan nono… πŸ˜€

  • jumlah kamarnya brp mas ? ada ceweknya gak, hihihi

Leave a Comment