Ada apa dengan pagerank?

Karena Blog ini lama kutinggal karena ada kegiatan lain, maka aku sangat terkejut ketika pagi ini melihat pagerank yang sebelumnya abu-abu polos berubah menjadi pagerank 3. Ada apa ya dengan gugel? apa gugel toolbar-ku rusak? Tapi whatever lah, asik juga ni pernah punya blog yang pageranknya ga abu2 seperti biasanya (biasalah, newbie katrok ketumbenan wakakaka). Mungkin besok gugel insyaf dan kembali memberi blog ini pagerank abu2, tapi ga apa-apalah, yang penting 1 hari pernah ngerasain PR 3 hehehehe (lagi-lagi ekspresi ndeso tenan)

Hal lain yang pengen kucurhatin adalah tentang “keajaiban” kimi yang akhirnya bisa merebut gelar juara dunia F1 untuk pertamakalinya. Bener2 susah dinalar padahal sebulan yang lalu peluang juara dunianya bole dibilang tinggal 1%. Ternyata kalo Tuhan sudah berkehendak apapun bisa terjadi. Pesan dari Kimi, janganlah berhenti berharap dan berusaha, Tuhan selalu akan menunjukkan jalan bila kita bersungguh-sungguh (weks kapan kimi ngomong gitu hehehe)

Terakhir untuk postingan ini adalah saya lagi kesel berat karena AC Milan kalah dua kali berturut turut di serie A, DI KANDANG PULA!!! asyem

2 comments… add one

  • nita

    Hidup KIMIIIIIIIIIIII, lop KIMI forever…. , bye bye McLaren.. happy sad…..

  • blognya cukup menggelitik, ajarin donk biar punya blog yang ‘rame’. thanks!

Leave a Comment