3 Buah Kakao mengakibatkan vonis penjara

Ini peringatan buat yang suka ngutil. Seorang nenek divonis penjara akibat dianggap mencuri 3 buah kakao!! Mantap tenan, untung saya terhindar dari hukuman penjara karena sudah tak terhitung berapa pohon jambu, mangga, dan pohon kelapa yang udah saya embat buahnya waktu jaman saya masih kecil :mrgreen:

Dasar anak kecil, tentu hanya mengandalkan insting aja. Ada pohon jambu lebat maka langsung aja panjat. Uniknya setelah mendengar berita pencurian kakao tersebut di televisi, saya jadi sadar bahwa bukan hanya anak-anak yang nakal suka ambil buah tanpa ijin, nenek-nenek juga 😆 Kasian bener, masak sih hanya 3 buah kakao ga bisa diselesaikan secara kekeluargaan :-(

Yah namanya juga kiamat 2012 dah deket. Ada ada aja cerita di Indonesia ini :mrgreen:

10 comments… add one

  • itu namanya udah ” TERRRLALUU ” bang haji mode On :mrgreen:

  • Miris banget pas lihat dan dengarnya…. masak cuma gitu nggak bisa kekeluargaan dan harus dipenjara lagi… kalau koruptor? ngga tau deh :D…

    Salam kenal Mas… Kunjungan perdana neh 😀

  • saya sempat nonton berita ini, kasian banget si nenek, orang yang menuntut si nenek ini benar2 nggak punya rasa kasihan..

  • Hukum di indonesia suram!!!!!!

  • iya hanya 6000rb di vonis bersalah dan kena 3bln. kalo 10M saya hitung kalo tdk salah hrs nya 416.666 tahun. Tp koq hanya bbrp tahun. blm lg kena potongan2 remisi dll…

  • wah… :(

  • ada-ada saja nenek itu, mungkin ini pelajaran untuk semua.

  • wong grage

    Edaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann………….

  • iya bos, kasian neneknya ampe divonis penjara gitu cuma gara2 kakao 3 biji. klo yang kasus bermilyar-milyar malah masih tenang-tenang aja ga ada yang vonis penjara.

  • yanto

    wong ra mutu we di bahas…….jan piye iki…….do kualek kabeh mong telong biji we…..aq nek nyolong we malh ber kilo2 kok ra di cekel2…….nyolong jambu,karo talok,ceplukan….

Leave a Comment