“Senang dibohongi”

Aku termasuk orang yang suka banget jika nonton acara yang berbau sulap, trick, magic atau whateverlah namanya. Rasanya menyenangkan sekali bila melihat seseorang memamerkan kelihaiannya dalam ber-sulap. Aku suka nonton pesulap siapa saja dan darimana saja. David Coperfield, David Blaine, Cris Angel atau yang lokal seperti Demian sang ilusionis, hingga temen kuliah, tukang becak, tukang ojek atau siapa saja yang pinter main sulap.

Jika sulapan yang aku lihat tampak ‘keren’ setidaknya menurutku, maka seringkali aku bercerita tentang trik tersebut kepada teman-temanku. Terkadang ada yang tahu rahasia trik tersebut dan memamerkannya kembali di hadapanku. Suasana pun berubah menjadi menyenangkan bila ada yang ber-atraksi diantara kami.

Namun pernah terjadi peristiwa yang menjengkelkan. Pernah suatu ketika temanku membeberkan trik sulap yang pernah kami tonton bareng-bareng di televisi. Celakanya dia hanya tau teorinya saja, prakteknya sama sekali tidak mahir. Nah yang bikin kesel, temanku ini malah sambil menjelek jelekkan pesulap-pesulap di televisi tersebut. Katanya, mereka semua tak lebih dari seorang penipu. Menurutnya, semua sulapan tersebut hanyalah tipuan murahan dan kita tak pantas kagum dengan ‘kebohongan’ yang dilakukan oleh pesulap-pesulap itu. Dibohongi ko seneng, begitu pikirnya.
Loh..loh..loh…SO WHAT GITU LOHHH…..
mereka kan menghibur, mereka mahir melakukan ‘tipuan’ itu, WHAT’s WRONG?? Apa yang salah? Kalo ga seneng sulapan ya jangan ditonton, ga usah pake menghina segala, toh mereka tidak merugikan kita.

Saking sebelnya aku bilang aja bahwa aku memang “suka dibohongi” (dalam tanda kutip loh). Aku bilang aku suka dibohongi acara televisi, aku suka nonton film yang pastinya ceritanya kebanyakan bohongan, aku suka nonton kebohongan pesulap, aku suka nonton acara gulat WWF, TNA yang jelas jelas adegannya setengah berbohong. Aku suka nonton film Holywood yang banyak adegan-adegan bohongnya, aku suka nonton film Mission Impossible yang sudah sangat pasti bohongan. Puass.. puass??

Kalo ga suka ya jangan ditonton, ga usah pake ngejelek-jelekin boss 👿

Maaf bila tulisannya rada ngawur, maklum curhat di blog sendiri 😀

9 comments… add one

  • Wah, asal jangan dibohongi sama cewek aja ya mas.

  • Namanya jg film, pasti bohong semua… tp emg bener, semua orang suka dibohongi karena orang jg suka berkhayal.

  • iyah, asal bohong untuk kebaikan dimaapken,hehehe
    menghibur orang laen itu kebaikan juga kan?

  • mas, tadi pas saya coba cek di prchecker.info…page rank blog ini naik ya jadi 5…

  • @ eenx
    jangan donk..

    @ Zee & kebongche
    tul.. 😀

    @ bozz
    masi 3 ko sepertinya,
    btw sempet seneng baca komennya tadi hehe 😀

  • mas, kan judul postingan ini (senang dibohongi)…hihi

  • @ bozz
    😆 kena dehh…. 😆
    hihi pak bozz emang jago neh, yang dibohongi jadi terhibur 😆

  • lebih maik dibohongi atau membohongi ya? 😀

  • yudi

    @ jimmy
    susah deh pilih yang mana 😀

Leave a Comment